Gambar 1 Gambar 2 Gambar 3

3 Pengurus MGMP IPA SMP Kabupaten Gunungkidul Mengikuti Didamba Angkatan 3 tahap 1

Alhamdulillah 3 orang pengurus MGMP IPA SMP Kabupaten Gunungkidul berhasil lolos untuk memulai kegiatan Didamba Angkatan 3 Tahap 1 setelah mengetahui SK peserta Didamba oleh P4TKIPA. Keberhasilan ini tidak lepas dari pengalaman di angkatan sebelumnya yang tidak bisa mendaftar karena kalah cepat mendaftar dari Peserta lain, sehingga saat Didamba angkatan ke 3 ini dibuka kami langsung mendaftar pada hari pertama tanggal 7 Juni 2020. MGMP IPA yang ikut Didamba Angkatan 3 adalah 1:

1. Sigit Suryono, S.Pd, M.Pd (Ketua MGMP IPA SMP Kab. Gunungkidul), berhasil mengikuti kegiatan didamba untuk kelas Blended Learning Edublog.

2. Triyono, S.Si, M.Pd (sekretaris II MGMP IPA SMP Kab. Gunungkidul), berhasil mengikuti kelas Pengembangan Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru IPA.

3. Anik Astari, S.Pd, M.Pd (Koordinator Kecamatan Ponjong) berhasil mengikuti kelas Pengembangan Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru IPA.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran pengurus dan Duta Sains 2019 yang telah menyampaikan informasi tentang Didamba angkatan ke-3 yaitu Imam Wicaksono, S.Si, M.Pd, dan Arif Kristanto, S.Pd melalui WAG MGMP IPA SMP Kabupaten Gunungkidul. Sebenarnya banyak anggota dari MGMP IPA SMP Kabupaten Gunungkidul yang ingin mengikuti kegiatan Didamba angkatan ke-3 ini namun dikarena mereka belum memiliki akun didamba sehingga tidak dapat mendaftarkan diti untuk mengikuti pelatihan.

Semoga tahapan berikutnya lebih banyak teman kami yang bisa mendaftarkan untuk mengikuti kegiatan Didamba angkatan berikutnya.

Loading Likes...

2 Comments

  1. mantap pak…saya juga ikut DIDAMBA kelas A materi diklat DESAIN PEMBELAJARAN MERDEKA BELAJAR MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA TPACK (MENUJU FASE NEW NORMAL) SMP ANGKATAN 3 TAHAP 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *